3 tips sukses ala Warren Buffet.

3 tips sukses ala Warren Buffet.
3 tips sukses ala Warren Buffet.
Anda tentunya mengenal Warren Buffet. Pengusaha sukses yang termasuk sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Buffet ternyata merupakan figur hebat yang bisa menjadi tauladan.
Kesuksesannya selama ini adalah berkat dari kerja kerasnya serta hasil dari kebiasaan baik yang selama ini ia lakukan.
Apa saja yang kita lakukan agar mampu sukses seperti  Warren Buffet? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Time.com, Senin (22/2/2016):

Jangan berhenti belajar.
Buffet merupakan figur yang tidak pernah berhenti belajar dan memperbaiki diri. Selain itu Buffet juga dikenal sebagai figur  yang tahu akan kelebihan dirinya.
Akhirnya dia menjalani hidupnya dengan fokus pada kelebihannya tersebut serta terus menerus mengasah kemampuan yang ia miliki.

Miliki Kesabaran yang besar.
Keadaan dunia yang serba instan mendorong orang untuk dapat sukses dan mewujudkan keinginannya dalam sekejab. Namun tidak bagi Warren Buffet.
Satu kebiasaan yang mampu membawanya hingga sukses seperti sekarang ini adalah kesabarannya yang besar. Hal itu terlihat dari beberapa keputusan yang dibuatnya.
Buffet sering memilih untuk berinvestasi di beberapa perusahaan yang dulu dinilai memiliki profit yang rendah. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, investasinya pun semakin berkembang dan ia mampu mendulang keuntungan yang besar.

Menghargai orang lain.
Sifat lain yang dimiliki Buffet adalah kemampuan hebatnya untuk bekerja dalam tim. Ia mampu mendapat solusi dari setiap masalah yang ada dan memanfaatkan setiap potensi rekan kerjanya untuk mendapatkan hasil maksimal.
Buffet paham betul bahwa kerja keras rekan kerjanya memiliki nilai yang sama dengan tingkat kesuksesan yang mampu ia raih.

0 Response to "3 tips sukses ala Warren Buffet."

Post a Comment