Distrik Valencia, Rumah Ready Stok, Diskon Hingga Rp 600 Jutaan

Sebagai salah satu pengembang nasional, PT Jayaland terus memberikan nilai lebih bagi para warga. Nilai investasi yang terus meningkat, menjadikan perumahan yang berada dalam naungan PT Jayaland terus diburu masyarakat. Salah satunya adalah Distrik Valencia yang berada di Perumahan Puri Surya Jaya.

Klaster Valencia Terrace
Pada Maret 2014 misalnya, harga jual salah satu tipe rumah di Klaster Valencia Terrace adalah Rp 350 juta, dan pada awal 2015, tipe rumah yang sama harganya sudah melejit drastis menjadi Rp 400 juta. Artinya, terjadi kenaikan investasi sebesar 40 persen hanya dalam kurun waktu kurang dari setahun. Investasi yang sangat menjanjikan.

Rumah Dijual di Surabaya
Valencia Terrace, Jaringan Listrik Bawah Tanah dan Drainase Tertutup
Distrik Valencia merupakan hunian nyaman dan moderen yang saat ini sudah dihuni lebih dari 800 kepala keluarga. Setelah Klaster Valencia Residence dan Valencia Garden sold out, saat ini PT Jayaland menawarkan Klaster Valencia Terrace yang memiliki berbagai tipe rumah. Diantaranya, tipe Alpera LB/LB: 51/91, Villena 69/105, Jerica 71/120, serta Almansa 78/135. Ditawarkan mulai harga Rp 490 juta, saat ini Klaster Valencia Terrace sudah terjual lebih dari 70 persen.

Distrik Valencia
Ciri khas rumah yang dikembangkan PT Jayaland selalu memiliki tinggi plafon mencapai 4 meter. Artinya, pencahayaan dan ventilasi di rumah sangat baik. Cocok bagi Anda keluarga muda yang memulai kehidupan baru.

Tipe terbaru dari Klaster Valencia Terrace adalah San Antonio LT/LB: 128/147. Rumah dua lantai ini dibangun dengan kemegahan arsitektur moderen minimalis. San Antonio memiliki empat kamar terdiri atas dua kamar utama termasuk kamar mandi dalam di lantai satu dan lantai dua, serta dua kamar anak yang berada di lantai dua.

Klaster Valencia Terrace
Hal itu tentu membuat rumah tersebut efisien karena dapat menyatukan keharmonisan keluarga namun tetap eksklusif dari segi penampulannya yang kukuh. Segera hubungi kantor Marketing Puri Surya Jaya di nomor telepon 031-8914500. Harga naik pada 8 Februari 2015. 

Klaster Valencia Terrace
Diskon Besar-besaran, Kavling Rp 1,8 Miliar Hanya Rp 1,2 Miliar
Rumah ready stock atau rumah yang sudah siap huni yang ada di Puri Surya Jaya, kini diskonnya gila-gilaan. Kavling dengan luas 290 meter persegi di Puri Surya Jaya yang ditawarkan seharga Rp 1,8 miliar, kini dijual hanya Rp 1,2 miliar. Diskon mencapai Rp 600 jutaan. Sedangkan di Klaster Valencia Terrace, rumah sudut tipe Alpera yang semuka harganya Rp 700 juta, kini ditawarkan hanya dengan harga Rp 500 jutaan. Jangan sampai kehabisan. Rumah siap huni jumlahnya terbatas.

0 Response to "Distrik Valencia, Rumah Ready Stok, Diskon Hingga Rp 600 Jutaan"

Post a Comment