Rumah Dijual di Surabaya Grand Harvest Ikon Terbaru Hunian Mewah

Rumah dijual di Surabaya, Grand Harvest. Rumah adalah investasi yang bagus untuk masa sekarang dan masa yang akan datang. Karena rumah adalah kebutuhan pokok dan utama bagi setiap orang. Bisnis perumahan juga tidak akan ada matinya. Ini adalah infomasi bagus bagi Anda yang ingin berinvestasi dibidang perumahan khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Rumah dijual di Surabaya ini ditawarkan oleh perumahan dan hunian mewah Grand Harvest.

rumah dijual di surabaya
Harga rumah semakin lama, dari tahun ke tahun semakin melambung, sehingga menemukan huniann yang berkualitas dengan harga yang terjangkau di Surabaya dan sekitarnya kian sulit. Banyak developer masih sulit memenuhi tingginya permintaan market akan rumah lebar 6, 7, dan 8 meter. Grand Harvest menjawab kebutuhan tersebut.

Persembahan developer PT Abdael Nusa dan PT Podo Joyo Mansyur yang didukung Provest sebagai development management tersebut hadir di area seluar 23 hektare di Surabaya Barat. Mengusung konsep grand dan great master plan untuk membawa penghuninya menikmati gaerdepaya hidup yang tererbadepan, Grand Harvest merupakan kawasan yang sedang berkembang serta diproyeksikan menjadi ikon terbaru hunian mewah.

rumah dijual di surabaya
Tinggal di Grand Harvest merupakan cermin prestigious living yang menciptakan gaya hidup yang lebih sehat, hijau dan berkualitas. Akses ke hunian pun mudah, bisa dicapai dari te drusan rencana gerbang tol Sumo dengan lingkar barat dalam serta dari Jl Mastrip - Gunungsari dan Wiyung yang terintegritas dengan plan infrastuktur dari Pemkot Surabaya.

Bagi para investor dan end user, Grand Harvest merupakan portofolio investsi yang menjanjikan. Tersedia area residensial dengan row 10 dan 12 meter. Tipe rumah yang ditawarkan mulai lebar 6 meter hingga 8 meter dengan pilihan desain standart atau deluxe.

Grand Harvest terintegrasi secara sempurna. Tiga private cluster yang menggunakan one gate system, rumah tanpa pagar, underground utiities infrastucture, dipadukan dengan berbagai fasilitas. Antara lain, dua distrik shopping arcade, spot open air, family park, leisure waater lagoon, steet food center, dan jogging track.

Semoga informasi properti mengenai rumah dijual di Surabaya ini bisa membantu Anda menemukan rumah idaman yang selama ini menjadi impian Anda.

0 Response to "Rumah Dijual di Surabaya Grand Harvest Ikon Terbaru Hunian Mewah"

Post a Comment