Pakuwon Indah, Rumah Siap Huni Harga Perdana Free Interior, KPR Bunga 6% Fix 2 Tahun

Rumah dijual di Surabaya kali ini dari Pakuwon Indah Surabaya. Imlek atau hari besar Chinese segera tiba. Pakuwon Indah ikut merayakan kegembiraan ini dengan memberikan pesta angpao yang meriah.  Beragam produk dihadirkan dengan bonus langsung angpao menarik. Pakuwon Indah sebagai kawasan hunian kelas atas yang aman, nyaman dan prestisius senantiasa membangun dengan inovasi tanpa batas. Supermal Pakuwon Indah 2 akan beroperasi pada 2016. Tidak cukup sampai disana, Supermal 3 akan dibangun menjadi Pakuwon Surabaya Design Center.

pakuwon indah surabaya
Jalan Boulevard Lebar, Landcape Tertata Rapi, Security dan CCTV 24 Jam, Penuh Fasilitas Berkelas
Kenyamanan tinggal di Pakuwon Indah Surabaya sudah terasa begitu memasuki kawasan itu. Gate yang megah dengan jalan boulevard lebar serta landcape yang tertata rapi. Ditambah lagi pasukan security dan CCTV 24 jam yang menjamin keamanan setiap penghuni. Fasilitas-fasilitas kelas besar pun senantiasa dibangun seperti Swan Lake Amphitheatre, Imperial Ballroom managed by Sheraton serta lapangan golf 18 holes baik untuk siang hari maupun malam hari lengkap dengan private club house di dalam klaser.

pakuwon indah surabaya
Royce di Ritzwood 3, Layout Sempurna, Memiliki 3 Master Bedroom Luas di Lantai Atas
Terbaru dari Pakuwon Indah Surabaya, Royce di Klaster Ritzwood 3 dengan 4+1 bedroom yang memiliki layout nyaman dan material premium terbaik di kelasnya. Royce memiliki tiga master bedroom yang luas dan lega di lantai atas. Service area memiliki akses tersendiri sehingga tidak mengganggi privasi penghuni rumah. Fasad mewah dengan kombinasi marmer travertine semakin menambah prestos hunian itu.

pakuwon indah surabaya
Pesta Angpao Iphone 6, Smart TV 40’, Samsung S5, Voucher Sheraton dan Voucher Belanja Jutaan Rupiah
Kunjungi show house Royce terbaru di Pakuwon Indah setiap hari pukul 10.00 – 18.00 WIB sambil menikmati rujak cingur yang lezat. Anak-anak Anda dapat bermain di Kids Activity Zone. Dapatkan angpao berbagai hadiah menarik mulai iPhone 6, Smart TV 40 inci hingga voucher belanja senilai jutaan rupiah. Tunggu apa lagi? Ini saatnya memiliki property pribadi di Pakuwon indah, The Perfect Address. Kantor pemasaran housing Pakuwon Indah, Imperial Ballroom, PGFC lantai 1, telepon (031) 379 0426/27, (032) 739 2888.

0 Response to "Pakuwon Indah, Rumah Siap Huni Harga Perdana Free Interior, KPR Bunga 6% Fix 2 Tahun"

Post a Comment