Lowongan Kerja Terbaru sebagai Administrasi di Jakarta 15 Februari 2016.

Lowongan Kerja Terbaru sebagai Administrasi di Jakarta 15 Februari 2016.
Lowongan Kerja Terbaru sebagai Administrasi di Jakarta 15 Februari 2016.
Iklan baris lowongan kerja terbaru sebagai Administrasi di Jakarta dan sekitarnya, update tanggal 15 Februari 2016. Semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat membantu Anda yang saat ini mencari kerja sebagai Administrasi. Berikut ini adalah lowongan kerja sebagai Administrasi di Jakarta dan sekitarnya.

ADA LOWONGAN ADMIN, Wanita Berhijab, D3 Max 24 Tahun. Kebayoran Lama, M. Office, Corel. Kirim Lamaran Ke: podjokpro@gmail.com

ADMIN WANITA, USIA 17-25 tahun, Pendidikan min SMA/ SMEA, bisa Komputer, Single, Domisili Pluit & Sekitarnya Kirim Lamaran: Jl. Pluit Selatan 1 No. 55 Jakarta utara 14450.

ADMIN WANITA 20 - 27 Tahun, Minimal SMA/ SMK Sederajat, Pengalaman Jujur Disiplin Teliti, Bisa Microsoft Office, Ditempatkan Wilayah Mangga Dua. HUB:021-93758432

BUTUH: BEBERAPA STAF ADMIN Produksi wanita minimal SMK (Akuntansi) maximal 26 tahun, single, serius kerja. Lokasi Kerja Jakarta utara, Hub: 08111. 958.111 / aff@cbn.net.id

BUTUH ADMIN Wanita minimal SMU/ sederajat, maximal 30 tahun, pny IJAZAH. Lamaran: City Resort Rukan Miamy Blok C No. 9 Cengkareng Samping Apartemen City Resort

BUTUH CEPAT: WANITA-ADMIN Finance  Maximal 35 tahun Domisili Depok Cv: Pluit Karang Karya II Kav 8-10 Blok. A Selatan Kawasan Industri Jakarta 14440/ E:thertyisa@yahoo.com

BUTUH SEGERA Admin, Wanita Minimal SMA Sederajat,Teliti, Jujur,Rajin, Tanggung jawab. Area Cakung. Kirim Lamaran Ke: Komplek Pergudangan Central Cakung Blok F9/ 10. Jl. Raya Cacing Timur Km 3

BUTUH WANITA Bagian ADMIN . Kirim Lamaran Ke Taman Sari 1b Noa39c. Maphar (Belakang Alfamidi Sawah Besar). Hub 087877447448/ 93417143

DIBUTUHKAN ADMIN berpengalaman minimal sma maximal 34 tahun kirim/ datang langsung Glodok plaza lantai 2 blok. E 41 (untuk ditempatkan di muara karang)

DICARI: ADMIN+STOCK, Pria/ Wanita, Bisa  COMPUTER, Punya Motor+SIM, tinggal sekitar Cengkareng/ Dadap/ Tangrang. lamaran kirim ke: Pergudangan Bandara Benda Permai. Jln. Raya Prancis F3A No. 68 (Smping Hotel FM7)/ Email: low_gen@yahoo.com

DIBUTUHKAN: ADMIN SMK/ D3 Pengalaman minimal 1 tahun, excel/ word, CV kirim ke Kompleks Ruko Apartemen Robinson Blok LL/ MM Jembatan 2 No. 2

1 Response to "Lowongan Kerja Terbaru sebagai Administrasi di Jakarta 15 Februari 2016."

  1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ..............

    ReplyDelete