Menu Istimewa Valentine’s Day di Atria Hotel Malang

Atria Hotel & Conference Malang (AHCM) menyambut  Valentine’s Day dengan menyajikan menu-menu istimewa pada 14 Februari 2015, serta entertainment yang menarik. Sajian tersebut akan ditampilkan di salah satu resto Private Bar yang terletak di samping lobby hotel, di Jl. Jendral S Parman Malang.

Kadek Ayu Ery Ratnawati Public Relations Manager AHCM menyatakan, menu appetizer-nya berupa Selection of  Bread dan Trio of Seafood Salad, yakni salad yang terdiri dari kerang yang dimasak dengan sedikit olesan minyak pada suhu yang sedang. Juga ada ikan tuna yang dipanggang dan dicampur dengan sambal mentah.

Ada pula sajian udang panggang dengan Fresh Garden Salad dan cuka hitam. Kemudian hidangan sup Veloute of Mushroom Cream Soup. Veloute itu  dikentalkan oleh Roe (campuran mentega dengan tepung), dan disajikan dengan telur ikan gindara dan stick keju.

Ditambahkan Kadek Ayu , nantinya ada dua macam pilihan main course yang juga disajikan secara spesial dari Chef Dody Hermawan. Yakni Salmon Stuffing Roasted Norwegian Salmon Stuffing with Baby Green Bean, Corn Mashed Potato, Mushroom White Wine Sauce, Tomato Coulis and Apple Caramelize.

Salmon Panggang diisi dengan buncis dan bubur kentang, saus jamur dengan anggur, tomat, dan apel karamel. Menu berikutnya adalah Aus Mulwara Beef Tornedos Slowly Roasted Duo Fillet Of Mulwara Tenderloin Served with Tomato Rice, Rolled batonet Carrot, Pizzaola Sauce, Onion Caramelize, dan Red Wine Reduction. “Selain dari menu tersebut, suasana valentine nanti juga akan diramaikan dengan Romantic Entertainment, Lovely Merchandise, dan juga rangkaian bunga untuk pemanis suasana,” papar Kadek.

Cita rasa dari makanan yang disajikan adalah sajian khusus untuk merayakan Hari Valentine’s Day, dan didukung oleh adanya entertainment di Private Bar buka dari jam 18.00 WIB -22.00 WIB setiap harinya.

0 Response to "Menu Istimewa Valentine’s Day di Atria Hotel Malang "

Post a Comment