Lowongan Kerja Terbaru di bidang Administrasi di Jakarta 3 Mei 2016.

Lowongan Kerja Terbaru di bidang Administrasi di Jakarta 3 Mei 2016.

Lowongan Kerja Terbaru di bidang Administrasi di Jakarta 3 Mei 2016.
Iklan baris lowongan kerja terbaru di bidang Administrasi di Jakarta dan sekitarnya, update tanggal 3 Mei 2016. Semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat membantu Anda yang saat ini mencari kerja di bidang Administrasi . Berikut ini adalah lowongan kerja di bidang Administrasi di Jakarta dan sekitarnya.


BUTUH Segera Admin Gudang Wanita minimal SLTA, Langsung Interview Jl. Jagakarsa Raya No. 16-A Lenteng Agung Jakarta Selatan ( 082297377715 )

DIBUTUHKAN STAFF Administrasi Pendidikan Minimal D3/ S1 Berpengalaman Diutamakan Wanita Dan Domisili Jakarta timum Dapat Menghubungi PT. Mano Marion 0214602095

ADMINISTRAI BISNIS, WANITA, D1, PENGALAMAN 2 tahun, wawancara langsung PT. AIFA GLOBALINDO usia maximal 35 tahun, Celebration Garden AC9/ 19 Grand Wisata Bekasi Timur. 087779199555.

ADMIN. SMA. WANITA MAX 27 tahun. Pengalaman 1 tahun. Metro Permata 2 D4-18. Tangerang 15157

ADMIN GUDANG Persyaratan: SLTA/ Sederajat. Berpengalaman Stock Gudang Teliti, Rapih Dan Inisiatif. Lamaran Dapat di Kirim Via Email Ke: amplasindo@centrin.net.id

BUTUH ADMIN Wanita & Pria Minimal SMA Domisili Jakarta pusat, Lamaran Kirim Langsung Ke TB MULIA Jl. Kramat Raya No. 3R Jakarta pusat Tlp.021-3901790

BUTUH ADMIN Wanita, Pendidikan Minimal D3, Menguasai Komputer, Pelamar Datang Langsung ke: PT Trieka Sentosa Motor, Jl. A No3  Karang Anyar, Pasar Baru Jakarta Pusat Ph.6240715-16

BUTUH KARYAWATI/ ADMINISTRASI, wanita, minimal SMA, maximal 25 tahun, Pengalaman, bawa lamaran langsung ke Ruko dmb lc2/ 1 Kalideres Jakarta barat tlp 021.54377186

DIBUTUHKAN ADMIN wanita usia maximal 28 tahun kirim lamaran ke Jl. Griya Utama Sunter Ruko. Puri Mutiara Blok. BD/ 11 Sunter Jakarta-Utara.

DIBUTUHKAN ADMIN Ringan, Pria/ Wanita, lulusan SMA/sederajat. Lamaran bawa langsung ke Taman Meruya Plaza Blok E14 No. 14 Perum Meruya Ilir, Jakarta Barat

DICARI: ADMIN SALES Pengalaman Minimal 1 tahu, CV: PT jaya Perkasa Jl. Tj Duren Utara No.425 Jakarta Barat Email: JPmotor123@gmail.com

DICARI ADMIN, PRIA/ Wanita, Pendidikan Minimal D3, Pengalaman Minimal 1 Tahun. Lamaran Kirim Ke : Jl. Yos Sudarso Kav. 48, Blok C No. 2-A, Jakarta 14330

DICARI KARYAWATI, Administrasi, Pengalaman, minimal SMK, Hubungi: KOPERASI Artha Makmur Jl. Gunung Sahari Raya 33AB, JAKARTA PUSAT. Tlp: 6263906 / 6263907

1 Response to "Lowongan Kerja Terbaru di bidang Administrasi di Jakarta 3 Mei 2016."

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    ReplyDelete