Lowongan Kerja Terbaru sebagai Office Boy/ Cleaning Service/ Helper di Jakarta 8 April 2016.

Lowongan Kerja Terbaru sebagai Office Boy/ Cleaning Service/ Helper di Jakarta 8 April 2016.
Lowongan Kerja Terbaru sebagai Office Boy/ Cleaning Service/ Helper di Jakarta 8 April 2016.
Iklan baris lowongan kerja terbaru sebagai Office Boy/ Cleaning Service/ Helper di Jakarta dan sekitarnya, update tanggal 8 April 2016. Semoga informasi lowongan kerja yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat membantu Anda yang saat ini mencari kerja sebagai Office Boy/ Cleaning Service/ Helper. Berikut ini adalah lowongan kerja sebagai Office Boy/ Cleaning Service/ Helper di Jakarta dan sekitarnya.


BUTUH BANYAK: HELPER Untuk Di gudang & Lapangan, Syarat: Domisili Jakarta Utara & Sekitarnya Minimal SMU/ Sederajat, Kerja Shift Punya Kendaraan Motor SimC Kirim CV & Lamaran Langsung Ke Pergudangan CENTRAL Cakung Jl. Cakung Cilincing KM3 Blok. i No 35 Sebelum Babek TNI Hub 081286867860

DICARI OFFICE Boy/ Teknisi. Max 35 Tahun, Pendidikan Minimal SMP, Pengalaman minimal 2 tahun, jujur, cekatan & disiplin, Lebih diutamakan juga mengerti maintenance gedung. Untuk pelamar yang berminat bisa datang Ke: Jln. Cipinang Bali 1 No. 5A Telp : 021-29827245.

DIBUTUHKAN PRIA (OB) wanita (THERAPIS) SIVA ESTHETIC. Lamaran antar langsung, Depok: 0882-1260-5453, Bekasi: 8885-6158, Ciledug: 7345-3139, WA 088809826398 Melvy

DIBUTUHKAN KARYAWAN Cleaning Service Yang Berpengalaman Mengerti Tanaman & Bisa Memotong Rumput Wilayah Bintaro Tangerang H. 081387552219/ 08174915863/ 021.84998273

DICARI: HELPER GUDANG, KULI Bangunan, Tukang dan OB. Maks 37 tahun, kuat dan sehat, berijasah, Domisili/ KTP: Bekasi/ Cibitung/ Cikarang, Info 0859.7301.2200

LANGSUNG KERJA Clean Servica pria/ wanita spv, leader, gondola max 35 tahun. Baywalk, Pluit Village, Mall Artha Gading. Datang ke Jl. Danau Sunter Selatan Kav 05 Mega Sunter B/ 29. 6516727, 083806084243 IRFAN.Hari Kerja GRATIS

PERUSAHAAN CLEANING service Butuh cepat Supervisor, max 35 tahu pengalaman min 1 tahun, langsung interview, Lamaran lengkap ke PT. Global Cipta Resik Jl. Sawo No.5 Cipete Utara Jakarta-Selatan 12150 Hub:021-7211116.

1 Response to "Lowongan Kerja Terbaru sebagai Office Boy/ Cleaning Service/ Helper di Jakarta 8 April 2016."

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    ReplyDelete