Puri City Apartment Angsuran Rp 1,9 Jutaan per Bulan, DP 20 Persen

Puri City Apartment kembali hadir drngan promosi yang menarik. Bayangkan, hanya dengan Rp 1,9 jutaan per bulan Anda dapat memiliki hunian lifestyle dengan kehidupan yang privat dan praktis. Nikmati promi spektakuler saat ini, yaitu, DP 20 persen yang dapat dicicil selama 36 kali. 

Kunjungi Pameran Surabaya Property Expo
Jangan sampai ketinggalan. Segera kunjungi stan pameran Puri City di Surabaya Property Expo 23 Januari sampai dengan 1 Februari 2015 di exhibition hall Grand City Surabaya. Hanya selama pameran, Anda berkesempatan mendapatkan gimmick tersebut. 

Puri City Apartment
Mixed Used Development di 0 Jalan MERR
Puri City merupakan ikon property terbaru dari Puri Mas yang telah eksis di kawasan Rungkut Surabaya Timur dengan lokasi premium dan strategis. Dengan konsep mixed-used development, Puri City dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan hunian dengan fasilitas lengkap dan terpadu.

Untuk fasilitas entertainment dan shopping, di dalamnya juga dilengkapi lifestyle mall. Nantinya, lokasi itu dijelilingi tiga jalan besar, salah satunya MERR II-C (Surabaya - Juanda) yang akan mempercepat akses ke Bandara Internasional Juanda. Lokasi City Pury juga berdekatan dengan kawasan bisnis, perdagangan, industri, pendidikan dan pusat perbelanjaan yang telah berkembang. 

Puri City Apartment
Apartment Puri Mas Siap Huni
Selain itu, tersedia unit apartemen siap huni di Puri Mas Apartment dengan pilihan Prosperity Unit, premui. unit yang banyak digemari dan green unit yakni unit yang  berdekatan dengan taman. Dapatkan cara bayar KPA dengan DP dapat diangsut hingga 12X. Dilengkapi juga dengan fasilitas kolam renang dan hanya selangkah dengan pusat kuliner Food Promenade.

Untuk Anda yang ingin melakukan investasi, Ruko Puri Mas MERR menjadi pilihan yang tepat dengan lokasi yang berada persis 0 jalan MERR. Cara bayarnya pun nuga menarik, DP dapat dia gsur 24X. Segera, stok tinggal 3 unit.

Komitmen Puri Mas dalam berinovasi direalisasikan dengan menyediakan produk-produk unggulan di lokasi strategis dan berkembang pesat yang merupakan jaminan dalan berinvestasi. Kunjungi juga pameran Puri City di Real Estat Expo yang diselenggarakan pada 30 Januari - 8 Februari 2015 di City of Tomorrow Surabaya.

Kantor Marketing: Jl Raya I Gusti Ngurah Rai 95, sebelah UPN Veteran, Rungkut Madya, Surabaya, Jawa Timur. Telp: 031-8721515 / 8271717. Show Unit Food Promenade Puri Mas: A5/23-25, 031-8721818. 

0 Response to "Puri City Apartment Angsuran Rp 1,9 Jutaan per Bulan, DP 20 Persen"

Post a Comment