Lowongan Kerja Administrasi dan Keuangan Jakarta 17 Januari 2015

Iklan Baris lowongan kerja kali ini adalah Lowongan Kerja Jakarta untuk tenaga administrasi dan keuangan. Saat ini ada beberapa perusaah yang ada di Jakarta membuka lowongan kerja untuk tenaga administrasi dan keuangan. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera kirim lamaran dan semoga melalui media Iklan Baris Gratis ini membantu Anda memperoleh pekerjaan.AdsTexts melalui Iklan Baris ini akan selalu mengupdate dan memberikan informasi lowongan kerja yang ada di seluruh Indonesia. Bagi Anda yang sedang mencari kerja, bisa pantau terus update lowongan kerja yang ada di blog ini.

Ilustrasi Administrasi dan Keuangan

Berikut ini adalah perusaah-perusaah di jakarta yang saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk posisi administrasi dan keuangan.

LOWONGAN KERJA: Accounting clerk: education min S1 or diploma, must be able to speak, write, read english and mandarin, min 1 year working experience in accounting, female age 21-30, outgoing personality, problem solver, proses own transport and driving kicense, able to go site visit, basic solary + comisi + allowance rp 3-5 juta, hubungi telp 021-3611 3369.

LOWONGAN KERJA: Administrasi property, wanita, pendidikan minimal D3, bisa mengoperasikan komputer dan internet, usia maksimal 29 tahun, domisili di Jakarta Selatan, kirimkan surata lamaran ke Grinting 3/31 (dekat pasar) Blok A Kebayoran Baru Jakarta Selatan, telp. 0812 9847 722.

LOWONGAN KERJA: Administrasi, Computer, Komunikatif, lamaran lengkap langsung kirimkan ke Ruko Gading Bukit Indah Blok i/29, Kelapa Gading Jakarta Utara.

LOWONGAN KERJA: Administrasi dan accounting, pendidikan minimal SMK, pengalaman minimal satu tahun, bisa komputer, kirim surat lamaran lengkap ke PT. Exior, Pluit Murni 5 No 1 Pluit, HP. 0811 8162 697.

LOWONGAN KERJA: Accounting Depantment, berpengalaman di bidang property, hubungi: 70600011.

LOWONGAN KERJA: Dibutuhkan segera tenaga administrasi, wanita, usia maksimal 30 tahun, bisa mengoperasikan komputer, kirim lamaran lengkap ke Jalan Parang Teritis Komplek Indoruko no 1 BD-BE Ancol Barat Jakarta Utara.

LOWONGAN KERJA: Administrasi Keuangan, pendidikan minimal D1 akuntansi, pengalaman kerja minimal satu tahun, kirimkan surat lamaran kerja ke Ruko Indokapal C/7 Kelapa Gading Jakarta Utara.

LOWONGAN KERJA: Dibutuhkan segera Financial Manager, usia maksimal 45 tahun, pendidikan D3 / S1, Good Comm, Relationship, Comp, Eng, hr.jwfutures@gmail.com.

Itulah beberapa perusahaan di Jakarta dan sekitarnya yang saat ini membuka kesempatan untuk Anda bergabung dan menjadi karyawan sebagai tenaga administrasi dan keuangan di perusaah tersebut. Semoga informasi Iklan Baris Lowongan Kerja Jakarta 17 Januari 2015 ini bisa membantu Anda yang sedang mencari kerja segera mendapat kerja di posisi yang sesuai dengan bidang dan keahlian Anda.

0 Response to "Lowongan Kerja Administrasi dan Keuangan Jakarta 17 Januari 2015"

Post a Comment