Iklan Baris Lowongan Kerja Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional

Iklan Baris Lowongan Kerja Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional. Anda tertarik bekerja dibidang penerbangan? Ini ada kabar gembira untuk Anda. AdsTexts melalui Iklan Baris Gratis ini menginformasikan kepada Anda, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional membuka kesempatan untuk Anda untuk bergabung di perusahaan tersebut. Semoga Iklan Baris lowongan kerja ini bisa membantu Anda mendapatkan kerja yang sesuai dengan bidang dan keahlian Anda. Iklan Baris lowongan kerja akan selalu update mengenai lowongan kerja yang ada di perusahaan dan instansi pemerintahan guna membantu dan sebagai media yang terpercaya antara pencari kerja dan calon tenaga kerja.

Lowongan Kerja Lembanga Penerbangan dan Antariksa Nasional
Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional

Dalam rangka pemenuhan  kebutuhan tenaga kerja untuk peningkatan operasional litbang teknologi penginderaan jauh dan pelayanan administrasi pada Pusat Teknologi dan Data penginderaan Jauh, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) membutuhkan tenaga kerja untuk posisi sebagai berikut:
  • Tenaga Kontrak untuk operasional litbang akuisisi data dibutuhkan 3 orang, dengan persyaratan khusus pendidikan minimal D3 Teknik Informatika, Teknik Elektro, Usia maksimal 25 tahun.
  • Tenaga Kontrak untuk operasional litbang data dibutuhkan satu orang. Persyaratan khusus untuk posisi ini adalah : Pendidikan minimal D3 Teknik / MIPA. Mempunyai kemampuan mengolah data penginderaan jauh dengan software Arc GIS / Arc View / Arc Map, Er Mapper, PCI.
  •  Tenaga Kontrak untuk pelayanan administrasi, dibutuhkan satu orang. Persyaratan khusus untuk posisi ini adalah: Pria usia maksimal 25 tahun, Pendidikan minimal D3 administrasi perkantoran / manajemen.
Persyaratan lain secara umum yang harus di sertakan adalah sebagai berikut:
  • Photo Copy ijazah yang telah dilegalisir
  • Transkrip nilai dengan IPK 2.75 yang telah dilegalisir
  • Photo Copy KTP yang masih berlaku
  • Pas Photo berwarna ukuran 4 x 6 dua lembar
  •  Dafrar Riwayat Hidup
Para peminat agar mengajukan surat lamaran dengan lampiran sesuai persyaratan. Lamaran ditujukan kepada: Kepala Pusat dan Data Penginderaan Jauh,  Jln LAPAN No 70 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur Jakarta 13710. Surat lamaran diterima paling lambat tanggal 23 Januari 2015.

0 Response to "Iklan Baris Lowongan Kerja Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional"

Post a Comment