Honda Luncurkan Skutik Terbaru All New Vario 150 eSP dan All New Vario 125 eSP

Setelah memperkenalkan All New Honda BeAT eSP, main delaer Honda Jawa Timur & NTT, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) kembali memperkenalkan produk terbaru di segmen skutik yaitu All New Honda Vario 150 eSP dan All New Honda Vario 125 eSP. Launching kali ini dilakukan di JW Marriott Hotel Surabaya, Senin (26/1). Untuk peluncuran perdana ini dilakukan di Surabaya Town Square (Sutos) Surabaya pada 7 Februari mendatang. Kemarin, tampak hadir di JW Marriott Hotel Surabaya Suwito M ( President Direktur), Dendy Sean (Direktur Marketing), Abdi Ronotana (Marketing Division Head), dan Purwanto (Technical Service Division Head).

All New Vario 125 eSP
All New Honda Vario 150 eSP sendiri merupakan skutik pertama yang berkapasitas mesin 150 cc yang diproduksi di Indonesia. Mempunyai tampilan baru yang semakin mewah, tajam dan agresif, dengan pilihan warna monotone yang lebih berkelas, serta dilengkapi dengan beragam teknologi dan fitur canggih yang tentunya tidak ada dalam seri Vario sebelumnya. Beberapa fitur tersebut adalah Answer Back System yaitu memberi kemudahan untuk mengetahui posisi motor ketika diparkir di keramaian dengan menekan tombol remote pada kunci motor, motor akan merespon dengan suara klakson dan lampu sein yang menyala. Lalu fitur Dual Keen Eyes LED Headlight yaitu motor dilengkapi dengan lampu LED yang memiliki intensitas cahaya lebih terang, memiliki daya listrik lebih hemat, dan masa pakai yang lama. Juga pemakaian ban tubles yang akan menambah keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

All New Vario 125 eSP
Selain itu, All New Vario 150 eSP juga memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya. Dari tes yang dilakukan oleh AHM, jarak 0-200 meter bisa diraih dalam waktu 11,9 detik,  dengan kecepatan maksimum 102 km/jam. Sedangkan konsumsi bahan bakar 52,9 km/ liter dengan mengaktifkan fitur idling stop system ( metode ECE R40). Sedangkan untuk pertumbuhan segmen pasar skutik di Jawa Timur, President Direktur Suwito M, mengatakan bahwa berdasarkan data year to date hingga bulan November mencapai 4,5 persen. Pasar skutik menguasai 70,9 persen penjualan MPM di Jawa Timur. Tingginya penjualan skutik juga membuat Honda menguasai pangsa pasar sebesar 83,5 persen di Jawa Timur.

All New Vario 125 eSP
Sementara Marketing Division HeadAbdi Ronotana mengatakan bahwa target penjualan tahap awal di tahun 2015 ini berkisar 11.000-12.000 unit atau sekitar 35-40 persen dari 28.000 unit premium ini. Dia berharap dapat memenuhi target setidaknya sampai 60 persen dari penjualan Vario Premium Matic ini. Pihaknya juga berharap harga-harga komoditas di pasaran lebih stabil sehingga dapat mendongkrak daya beli masyarakat. All New Honda Vario 150 eSP memiliki 5 pilihan warna.  Dua pilihan warna bertema monotone eksklusif yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White dengan harga Rp 20.773.000 (on the road Surabaya) serta tiga pilihan warna sporty yaitu Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red yang dibandrol Rp 20.623.000 on the road Surabaya.

0 Response to "Honda Luncurkan Skutik Terbaru All New Vario 150 eSP dan All New Vario 125 eSP"

Post a Comment